Biaya dan Tips Kursus Bahasa Inggris Online

Bahasa Inggris memang saat ini masih menjadi kemampuan yang sangat penting untuk dikuasai, terlebih jika digunakan dalam persaingan dunia kerja. Hal ini pun bisa didapatkan dengan cara kursus bahasa Inggris online.

Biaya dan Tips Kursus Bahasa Inggris Online

Bukan hanya untuk anak-anak, meningkatkan keahlian bicara dan menulis dalam Bahasa Inggris juga dibutuhkan oleh orang dewasa. Hal ini bisa Anda dapatkan dengan les di tempat bimbingan belajar. Namun, jika Anda ingin lebih praktis, maka bisa dengan memilih kursus secara online. Lantas, berapa biaya dari setiap tempat kursus online ini?

  1. English First

English First atau yang sering disebut dengan EF ini menyediakan kelas untuk anak-anak hingga orang dewasa. Tempat kursus bahasa Inggris ini menyediakan kelas online yang lebih fleksibel karena bisa dilakukan secara online.

Bimbingan belajar ini menyediakan program Smart Online, yakni aplikasi untuk belajar kapan saja ketika Anda memiliki waktu luang. Pembelajaran ini bisa dilakukan melalui berbagai video hingga perangkat berteknologi Top Automatic Speech Recognition.

Tujuannya adalah untuk membantu pembelajaran yang lebih komprehensif. Apabila Anda tertarik untuk mengambil kelasnya, maka biaya yang harus Anda siapkan setidaknya adalah 5 juta rupiah.

  1. Wall Street English

Kursus bahasa Inggris online ini sangat membantu bagi Anda yang tinggal di daerah yang jauh dari tempat bimbingan belajar. Wall Street English pun menyediakan tutor orang asing yang bisa membantu proses pembelajaran lebih cepat dan tepat.

Tempat kursus ini memberikan jaminan uan kembali, jika muridnya tidak mengalami perkembangan setelah mengikuti kursus tersebut. Dengan menggunakan metode multimedia lesson, grammar materclass, dan conversation materclass. Maka, tempat kursus ini pun dibandrol dengan biaya 20 jutaan untuk waktu 9 bulan pembeljaran.

Selain itu, ada juga paket dua tahun pembelajaran yang bisa dibayarkan setiap bulan dengan harga 1,5 jutaan saja.

  1. British Council Foundation

British Council Foundation ini menyediakan jadwal yang fleksibel. Bahkan, tempat kursus ini bekerja sama dengan guru dan siswa dari seluruh dunia. Tempat kursus ini juga memberikan kelas uji coba secara gratis selama 7 hari.

Selain itu, tempat ini juga bisa menyesuaikan kelas dengan anggaran yang dimiliki. Disediakan juga platform inetraktif yang terhubung dengan ruang kelas global yang terdiri dari 10 siswa untuk memberikan suasa belajar yang unik. Untuk biaya kursusnya pun sangat bervariasi, mulai dari 8,9 jutaan untuk 20 sesi kelas virtual dan gratis 5 kelas.

Masih ada banyak sekali tempat kursus bahasa Inggris online yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *