10 Rekomendasi Wedang Jahe Terbaik (modern Tahun 2021)

Secangkir wedang jahe nir hanya nikmat buat diminum, tetapi juga mempunyai banyak manfaat kesehatan. Wedang sendiri diambil dari bahasa Jawa yang ialah minuman panas. Jadi, minuman ini tentunya bisa menghangatkan tubuh. Kini, ada cara  mudah untuk menikmati wedang jahe, yaitu menggunakan membeli wedang jahe pada kemasan siap minum.

Saat ini, ada banyak produk wedang jahe berdasarkan banyak sekali penghasil, seperti Herbadrink, Singabera, dan lainnya. Jika Anda galau mencari wedang jahe yg paling cocok, silakan simak artikel ini. Dalam artikel ini, kami akan mengulas cara menentukan wedang jahe bersama rekomendasi produk terbaiknya.Pembaharuan terakhir: 09 April 2021

Jahe dikenal sebagai antibiotik alami. Minum secangkir wedang jahe tidak hanya nyaman untuk tubuh, tetapi juga memberi banyak manfaat kesehatan. apabila perut Anda nir nyaman, mengonsumsi wedang jahe bisa membantu menghangatkan perut Anda. Nyeri akibat haid juga bisa diredakan dengan wedang jahe. 

Selain itu, minum wedang jahe bisa menghangatkan tubuh yg sedang meriang, masuk angin, atau sakit tenggorokan. Nyeri sendi dan pegal-pegal pula mampu dikurangi menggunakan mengonsumsi wedang jahe. Hal ini berkat sifat antiradang yg dimiliki oleh jahe. 

Setelah mengetahui khasiat menurut wedang jahe, sekarang saatnya beralih dalam cara pemilihan produk wedang jahe yang tepat. Untuk itu, silakan simak cara menentukan wedang jahe yg sudah kami rangkum buat Anda pada bawah ini. 

Pilih kemasan yang pas menggunakan kebutuhan Anda

Produk wedang jahe hadir dalam kemasan yg berbeda-beda, seperti sachet, jar atau stoples, dan botol. Kemasan sachet cocok buat Anda yang ingin minum wedang jahe tanpa repot mengatur takarannya. Kemasan sachet memiliki dosis komposisi yang pas buat sekali penyajian. Anda mampu langsung menyeduhnya menggunakan air panas. 

Berikutnya, untuk Anda yg ingin menciptakan wedang jahe sesuai kesukaan, Anda bisa memilih kemasan jar. Anda bisa mengatur dosis jahe & komposisi lainnya buat menciptakan wedang jahe yang nikmat. Produk dengan bungkus jar biasanya berukuran cukup akbar sebagai akibatnya lebih cocok buat dikonsumsi di rumah. 

Selanjutnya, terdapat wedang jahe kemasan botol. Wedang jahe bungkus botol ada yang sudah siap minum & terdapat jua yang berbentuk sirop. Wedang jahe botol siap minum mudah dibawa berpergian. Sementara itu, buat wedang jahe sirop, cara penggunaannya seperti seperti wedang jahe dalam jar. Anda perlu melarutkannya terlebih dahulu dengan air.

Perhatikan jenis jahe yang digunakan pada suatu produk

Anda tahu, selain jahe putih, terdapat jua jenis jahe lain yg umumnya dipakai sebagai bahan utama wedang jahe? Banyak produk wedang jahe yang memakai jahe merah & jahe emprit sebagai bahan utamanya. Jahe emprit & jahe putih secara khasiat tidak terlalu banyak tidak selaras. Keduanya sama-sama memiliki kegunaan menjaga imunitas tubuh, anti-inflamasi, antimual, dan bisa meredakan nyeri otot. Perbedaannya hanya dalam tampilannya, jahe emprit mempunyai ukuran minidan berwarna putih keabuan. Selain itu, ada pula jahe merah yg mempunyai ciri spesialkulit berwarna merah. Jahe merah dikenal memiliki rasa pedas yang lebih kuat dibandingkan jahe putih. Jadi, wedang jahe yg terbuat berdasarkan jahe merah mempunyai imbas menghangatkan tubuh yang lebih kuat. 

Temukan varian rasa yang mampu menggugah kesukaan Anda

Saat ini, para penghasil wedang jahe berlomba-lomba menambahkan varian rasa dalam produknya. Tujuannya, agar para konsumen nir bosan dengan rasa wedang jahe yg itu-itu saja. Selain itu, adanya varian rasa jua menciptakan produknya lebih unggul berdasarkan merek lain. 

Para produsen menambahkan komposisi lain untuk menambah cita rasa. Komposisi tambahan tersebut diantaranya, madu, ginseng, serai, kayu anggun, & pula lemon. Bahan tambahan ini juga memiliki khasiat yg baik bagi tubuh Anda. Misalnya, madu baik buat menangkal radikal bebas, atau lemon menggunakan kandungan vitamin C-nya, baik buat daya tahan tubuh. 

Hindari produk yang memakai pengawet dan pemanis buatan

Wedang jahe akan lebih terasa maksimalkeuntungannya apabila tidak ada tambahan pengawet dan pemanis buatan. Tambahan pengawet dan pemanis buatan akan membuat rasa autentik jahe jadi tidak terlalu bertenaga. Khasiatnya pun sanggup saja berkurang. Selain itu, wedang jahe yang nir mengandung pengawet & pemanis protesis tentu lebih kondusif buat kesehatan.

10 Rekomendasi wedang jahe terbaik

Berikut ini, kami akan menaruh beberapa rekomendasi wedang jahe yg sanggup sebagai alternatif pilihan. Bacalah hingga selesai dan temukan produk yg Anda cari.

Isi12 sachet (@30 mililiter)Bentuk kemasanSachetKomposisiJahe, ginseng, rempah, gula pasir

Isi275 mlBentuk kemasanBotolKomposisiJahe emprit, gula asli, rempah-rempah pilihan

Isi5 sachet (@ 22 g)Bentuk kemasanSachetKomposisiJahe & gula murni

Isi12 sachet (@ 15 g)Bentuk kemasanSachetKomposisiGinger, coconut sugar, cane sugar, lemon, sea salt

Isi10 sachet (@ 25 g)Bentuk kemasanSachetKomposisiJahe, gula tebu, madu

5Isi250 mlBentuk kemasanBotol KomposisiJahe emprit, jahe merah, kayu manis, kayu secang, kencur, bunga lawang, cabe jawa, cengkeh, jeruk purut, gula kelapa, gula batu

4Isi200 g dan 330 gBentuk kemasanJar/stoplesKomposisiJahe merah & gula pasir

Isi10 sachetBentuk kemasanSachetKomposisiJahe, gula tebu, rempah-rempah

2Isi5 sachet (@ 7 g)Bentuk kemasanSachetKomposisiEkstrak jahe

1Isi100 gBentuk kemasanPouch dengan zipperlockKomposisiJahe merah

Tabel perbandingan produk wedang jahe terbaikGambar produk

Red Ginger (Jahe Merah) Extract Powder

Herbadrink Sari Jahe Sugar Free

Bebas gula & perasa, 100% jahe merah

Ekstrak jahe bebas gula, lebih aman buat kesehatan

Minuman jahe dengan aroma semerbak yang menghangatkan badan & pikiran

Lebih pedas dan hangat menggunakan jahe merah

Dapatkan khasiat aneka macam rempah alami dalam satu produk

Perpaduan jahe & madu yang kaya manfaat

Jahe premium menggunakan rasa lemon menyegarkan

Sirop sehat, sang-sang spesialJogja

Diperkaya dengan ginseng yg dapat meningkatkan stamina tubuhHarga mulai dariRp 93.500,00Rp 14.190,00Rp 9.540,00Rp 25.000,00Rp 40.500,00Rp 25.000,00Rp 37.600,00Rp 19.000,00Rp 39.000,00Rp 24.000,00Isi100 g5 sachet (@ 7 g)10 sachet200 g & 330 g250 ml10 sachet (@ 25 g)12 sachet (@ 15 g)5 sachet (@ 22 g)275 ml12 sachet (@30 mililiter)Bentuk kemasanPouch menggunakan zipperlockSachetSachetJar/stoplesBotol SachetSachetSachetBotolSachetKomposisiJahe merahEkstrak jahe Jahe, gula tebu, rempah-rempahJahe merah dan gula pasirJahe emprit, jahe merah, kayu manis, kayu secang, kencur, bunga lawang, cabai jawa, cengkeh, jeruk purut, gula kelapa, gula batuJahe, gula tebu, maduGinger, coconut sugar, cane sugar, lemon, sea saltJahe dan gula murniJahe emprit, gula orisinil, rempah-rempah pilihanJahe, ginseng, rempah, gula pasirTautan produk Lihat di Shopee Lihat di Tokopedia Lihat pada Lazada Lihat di Shopee Lihat pada Lazada Lihat pada Bukalapak Lihat di Shopee Lihat di Lazada Lihat pada Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Lazada Lihat di Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Bukalapak Lihat pada Tokopedia Lihat di Shopee Lihat pada Lazada Lihat pada Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Bukalapak Lihat pada Tokopedia Lihat pada Shopee Lihat pada Bukalapak Lihat pada Tokopedia Lihat di Shopee Lihat di Bukalapak Lihat di Tokopedia Lihat di Shopee Lihat pada Lazada Lihat pada Bukalapak

Baca pula rekomendasi minuman herbal lainnya pada sini

Selain wedang jahe, terdapat beberapa minuman herba lain yang bisa Anda coba untuk menaikkan daya tahan tubuh. Di bawah ini, kami punya artikel tentang produk minuman herba lainnya yg sanggup Anda konsumsi setiap hari. Silakan klik tautan pada bawah ini, ya.

Mengonsumsi wedang jahe sanggup membantu menjaga kesehatan Anda. Tetapi, perhatikan pula kandungan lainnya agar Anda menerima rasa yang sinkron selera. Selain itu, jangan lupa sesuaikan kemasan wedang jahe menggunakan kebutuhan Anda. Anda mampu melihat rekomendasi produk kami menjadi bahan surat keterangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *