Berapa mAH Iphone 11

berapa mah iphone 11

Perusahaan pembuatan telpon genggan yang punya nama Apple secara resmi meluncurkan perangkat iPhone seri iPhone 11. Peluncuran seri telppon iPhone terbaru ini tentunya disambut antusias oleh penggemar iPhone di seluruh dunia.

Pasalnya, adapun yang punya seri iPhone 11 ini merupakan generasi penerus dari iPhone XR yang berhasil menjadi perangkat iPhone yang paling laris manis di tahun yang telah bersangkutan. Selain iPhone 11, iPhone 11 Pro juga menjadi sorotan. Dan juag munculnya tanya berapa mah iphone 11 yang akan penting sekali.

Apple sendiri menunjukkan bahwa iPhone 11 dirilis secara bersamaan, kedua perangkat tersebut dijual dengan harga yang berbeda. iPhone 11 dijual dengan harga 12 juta hingga 14 juta. Ini seharga sebuah laptop kelas menengah, dan tentu saja berapa mah iphone 11 yang penting. Sedangkan, iPhone 11 Pro ditawarkan dengan harga 15 juta hingga 19 juta. Anda pun bisa beli motor bila punya uang segini banyak.

Berikut adalah ulasan keunggulan dari kedua perangkat tersebut. Sehingga, Anda dapat memutuskan seri iPhone 11 manakah yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi iPhone 11

Berminat untuk memiliki iPhone 11? Berikut adalah ulasan tentang spesifikasi yang diusung oleh perangkat smartphone tersebut:

01. Segi daripada Body

iPhone 11 memiliki tampilan body yang sangat elegan. Perangkat smartphone ini memiliki ukuran 150.9 x 75.7 yang nyaman untuk digenggam. Selain itu, iPhone ini juga memiliki ketebalan 8.3 mm dengan berat 194 gram yang menghasilkan tampilan langsing dan mudah dimasukkan ke dalam saku baju. Pun bila berapa mah iphone 11 akan menjadi info kita, Pilihan warna yang ditawarkan perangkat smartphone ini juga sangat beragam. iPhone 11 hadir dengan 6 variasi warna yang cocok untuk semua generasi, yaitu: warna Black, Green, Yellow, Purple, Red, dan White. Tampilan iPhone 11 ini memiliki body depan dan belakang yang terbuat dari material kaca. Apple melapisi body kaca tersebut dengan lapisan Corning Gorilla Glass yang melindungi perangkat iPhone dari goresan saat tak sengaja terjatuh.

02. Segi daripada Layar

Dari segi layar, iPhone 11 memiliki spesifikasi yang mumpuni. Perangkat smartphone tersebut dibekali dengan layar IPS LCD tipe Liquid Retina seluas 6.1 inch. Anda jadi memperoleh kemudahan dalam mengakses berbagai macam aplikasi dan fitur-fitur yang terdapat di dalam perangkat smartphone. Terlebih lagi, iPhone 11 mengusung resolusi layar sebesar 828 x 1792 pixel yang menghasilkan kualitas gambar yang terbaik. Layar iPhone 11 ini juga memiliki ketahanan terhadap goresan yang luar biasa. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir layar menjadi tergores akibat bersentuhan dengan kuku atau saat tak sengaja terjatuh dari meja.

03. Segi daripada Mesin Hape

Tak hanya unggul dalam tampilan layar, iPhone 11 juga akan memanjakan Anda lewat performanya yang maksimal. Apple menanamkan chipset A13 Bionic pada perangkat smartphone ini. Chipset yang memiliki 6 buah core ini menjamin Anda dalam menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancar. Aktivitas multitasking bersama berapa mah iphone 11 maupun bermain permainan yang akan terasa semakin mudah dengan menggunakan perangkat smartphone ini. Dari segi kecepatan performa pun, iPhone 11 sudah menunjukkan keunggulannya. Berdasarkan tes yang dilakukan oleh Antutu, iPhone 11 mencetak skor sebesar 419453. Hal ini menandakan bahwa perangkat smartphone ini mampu memproses berbagai aplikasi dengan tuntutan grafis berat dengan sangat mudah. Selain itu, iPhone 11 juga dipersenjatai dengan OS iOS 13 yang bisa diupgrade ke iOS 14.2. Dukungan kapasitas RAM sebesar 4 GB juga menjamin kenyamanan Anda dalam bermultitasking. Dari sektor penyimpanan, iPhone 11 ini memiliki variasi memori internal sebesar 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

04. Segi daripada Pemotretan

Spesifikasi dari iPhone 11 yang juga disorot adalah adanya fitur kamera. iPhone 11 mengusung kamera utama beresolusi 12 MP yang tersematkan di bagian belakangnya. Selain itu, kamera utama tersebut juga didukung dengan lensa ultra-wide dengan resolusi yang sama. Sehingga, Anda dapat memperoleh hasil foto yang mengagumkan. Tak hanya dari berapa mah iphone 11, sektor kamera belakang saja, iPhone 11 juga akan memanjakan penggemar swafoto dengan kamera depannya.

Anda dapat memperoleh hasil foto yang maksimal berkat dukungan kamera selfie beresolusi 12 MP. Selain itu, pada lensa kamera tersebut juga tertanam sensor biometrik dan kedalaman tipe SL 3D. Alhasil, Anda dapat memperoleh foto berkualitas HDR yang memukau. Bagi Anda yang suka membuat video TikTok, juga akan memperoleh hasil rekaman yang memuaskan dengan kamera selfie ini. Pasalnya, berapa mah iphone 11 akan jadi lensa kamera tersebut mampu menghasilkan video dengan output 4K.

05. Segi daripada Baterai

Dari segi dukungan baterai, iPhone 11 ini cukup tangguh. Walaupun hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 3110 mAh, perangkat smartphone ini mampu bertahan hingga 94 jam. Selain itu, seri iPhone ini juga memiliki fitur pengisian daya cepat dengan daya output mencapai 18W. Apple mengklaim, dengan daya output sebesar itu, iPhone ini mampu mengisi daya sebesar 50% dalam jangka waktu 30 menit. Tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan teknologi Qi wireless charging yang lebih praktis. Dengan menggunakan teknologi tersebut, Anda tidak perlu bingung dalam mengisi daya walaupun tanpa kabel.

 

Info Selengkapnya, baca lanjut di www.klikdetik.com