Minum Wedang Jahe Kondusif Gak Sihhhh???

Selamat datang pada IbuHamil.com, sebuah lembaga seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung menggunakan komunitas kami.

 

#1  

minum wedang jahe kondusif gak sihhhh???

bunda2 sekalian mo nanya nie,qu kn lg hmil 13 week blh gak sih mnum wedang jahe?????coz cita rasanya mual bgt,klo diminumin wdang jahe kayanya lezattp qu tkut mo mnumnya,,,,,mhon sharenya ea bund skalian,,,mksh…

Thread lain yang berafiliasi:

amankah makan permen jahe unt mengatasi mual hamil muda, apa bunda hamil boleh minum wedang jahe, apakah wedang jahe kondusif ibu hamil, bahayakah jahe ibu hamil, baik kah meminum wedang jahe hamil, bolehkah makhamil minum susu jahe, bolehkah hamil minum susu jahe, bolehkah bunda hamil minum air jahe hangat, bolehkah bunda hamil minum minuman jahe, bolehkah makhamil minum wedang jahe hangat, bolehkah bunda hamil belia minum wedang jahe, bolehkah jahe bunda hamil, bolehkan bunda hamil minum susu jahe, makhamil boleh minum jahe susu, ibu hamil minum jahe anget

“Y ALLAH izinkan ku melihatnya tumbuh dewasa”

 

#2  

SemingGu sekali/2x g papa bun.

Jgn tiap hari. Selain panas jg bs mengeringkan rahim.

Teh anget aj bun.

 

#tiga  

jng kebanyakkan bun.. panas diperut,kasian dd nya…

 

#4  

permen jahe aja bund,,coba deh….tp jangan banyak2 yaaa

 

#5  

πğğãЌp̅ãp̅ã bundaa..asal ga sering2..kalo buat rileks bdn letih bagus ko…ga ada yang tidak boleh bumil

makan or mnm dari ga over..

 

#6  

Replying to:

SemingGu sekali/2x g papa bun.

Jgn tiap hari. Selain panas jg bs mengeringkan rahim.

Teh anget aj bun.

Ga masalah bun,kan jahe obat alami menghilangkan mual.lah klo ngeringin rahim br tau gw,kan saluran makanan ma rahim ga nyambung

 

#7  

Bunda lovetha,

salurah rahim ama pencernaan emg g nyambung.

Kenapa obat peluruh d minum bs menybbkan kguguran? Logikany lari ke pencernaan aj kan?

Kenapa bumil

g boleh minum jamu kunyit asem,sirih dll ? Yang nOta bene jg lari ke pencernaan. Dan knpa ap yang kt makan & minum brPengaruh dalam janin. Kalau smua cuma lari ke pencernaan yang ga nyambung ama rahim.?———- Post added at 22:32 ———- Previous post was at 22:24 ———-Berarti obt2 pengecil rahim cuma oMoNg kosoNg ya makloveetha. Kan dy d minum d pencernaan,ga nyambung ama rahim, minum jamu stelah melahirkan unt mengecil kan rahim jg percuma ya mak.

Dan ad statement bhwa bayi dlm kandungan bs mencicipi yg d makan bunda nya,jg bohoNg ya. Bayi kan d rahim, ga nyambung ma pencernaan.

 

#8  

sepakat sm bunda nathan,,, jahe emang panas…waktu gadis dulu saya dilarang mama minum jahe karna takut kandungan kemarau….

 

#9  

Replying to:

Ga masalah bun,kan jahe obat alami menghilangkan mual.lah klo ngeringin rahim br tau saya,kan saluran kuliner ma rahim ga nyambung

yes sepakat, gw jg tadinya nanya dookter ku jahe emang mampu ngeringin rahim?kata dokter ku mitos…jgn terlalu seringkali denger2 kata orang yg gini gitu…nah itu bundaa..saluran makanan n rahim bedaa…sukaaneh jg

Apapun yang kita makan dan minum brdampak pada seluruh organ tubuh.

Memang rahim dan pencernaan beda.

Bgaimana dgn obt pembersih rahim? Yg melalui pencrnaan dlu,bs sampe ke rahim?

Dalam dosis trtentu Jahe d gunakan sbgai obt tradisional terapi pengecilan perut,dan jamu ibu2 stelah melahirkan.

Ya mungkin beda wilayah, beda obt tradisional nya.

Bunda2..ya bener lah apa yg kita makan berpengaruh sama beby…makanya kita hamil kan gak boleh minum obat sembarangan..makan yang berpengawet..banyak msg nya..lha kalo gak yambung pecernaan sama rahim..ya pastinya dokter gak ngelarang hamil makan apa aja dong….

yang kita makan dan minum d olah pada pencernaan,dan sari2 ny d distribusikan ke semua tubuh lewat aliran darah.

Bgaimana obt sakit ketua bs mengobati, jeda antara ketua dan pencernaan jauh & ga nyambung.

Hehe

jahe,kunyit,sirih. Dan sebagian herbal lain pada takaran tertentu, d pakai sbgai KB tradisional,dan mengganggu kesuburan rahim.

hehehe baru nongol nie,,,,,,mksh ea bun wat sharenya…..untung aj qu lum jd mnum wedang jahenya…..ksian dedenya klo kpanasan di dlm.maknathan mksh ea wat infonya……..

“Y ALLAH izinkan ku melihatnya tumbuh dewasa”

jahe bila dikonsumsi seringkali memang panas..tapi bukan mengeringkan rahim..coba dicek deh ke dokter/bidannya…kecuali minum sirih..lantaran yg cita rasanya sepat itu sanggup buat kering rahim..jahe dikonsumsi sekali2 buat fit tubuh fine2 aja …jangan membuat suatu penerangan yg nantinya jadi galat…cuma ga putusan bulat kalo jahe dibilang ngeringin rahim..———- Post added at 14:34 ———- Previous post was at 13:58 ———-

Replying to:

Apapun yang kita makan & minum brdampak dalam semua organ tubuh.

Memang rahim dan pencernaan beda.

Bgaimana dgn obt pembersih rahim? Yg melalui pencrnaan dlu,bs sampe ke rahim?

Dalam dosis trtentu Jahe d pakai sbgai obt tradisional terapi pengecilan perut,& jamu ibu2 stelah melahirkan.

Ya mungkin beda wilayah, beda obt tradisional nya.

nah sanggup jadi misalnya itu bunda..jadi belum tentu pada daerah makmungkin dibilang bisa mengeringkan rahim…ditempat lain belum tentu…jahe memang dipakai utk obat tradisional..tapi jahe jg bisa meminimalis rasa mual bagi bu hamil…saya coba searching jahe bisa mengeringkan rahim?belum ada smpe skarang..kalau makada artikelnya..share sini ibu..biartidak galat penerangan…karena selama dikonsumsi nir seringkali hanya pada ketika dibutuhkan…ga terdapat kasus…

satu hal lagi ibu…makanan dan minuman yg dmakan dan diminum bunda hamil yg sampai ke debay

hanya sari2 makanan dan minumannya…bukan pure debaynya ikut secara utuh makan yang kita makan..bahkan apa yang kita makan belum tentu sampai ke debaynya…sanggup malah jadi mual lantaran penolakan …

model: saat kita makan pedas2..terus mitosnya dede bayinya kepanasan jua didalam perut..dokter gw bilang…ga terdapat pengaruhnya kaya gitu…yg sakit itu perut ibunya krn makan pedas2….debaynya ga akan kepedesan atau apalah mitosnya…debaynya itu telah terlindungi dengan plasenta..ketuban yg kuat..jadi yg masuk pun ke debay

ga seperti yang kita makan..pureee akan masuk seluruh ke debay

…akan tetapi sari2 kuliner or minuman yang kita konsumsi…jadi ya mitos2 yang mgkin mampu malah bikin makhamil panik ya lebih baik disertai menggunakan artikel/asal terpercaya soal satu hal…apalagi ini forum makhamil. Tidak bisa sembarang kasih gosip (apa yang anda konsumsi belum tentu cocok utk bunda hamil lainnya).

Kan telah d jelaskan DALAM DOSIS TERTENTU.

Artiny apabila d konsumsi sporadis atau tdk tiap hari aman2 saja.

Istilah mengeringkan rahim memang tdk ad scra medis.

Tapi rahim kering d artikan ketidak suburan atau mengganggu rahim.

Silakan daftar buat menulis pesan 🙂

Tools kehamilan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *