Masih Pemula? Ini dia Urutan Rank Valorant dan Syarat Mode Kompetitif

Valorant Rank List, Dari yang Terendah Sampai Tertinggi

Mode kompetitif akan menawarkan suasana yang lebih berbeda di awal permainan. Karena Anda bermain dengan pemain atau lawan berdasarkan peringkat.

Jika Anda menang, peringkat Anda naik, sedangkan jika kalah, peringkat Anda turun. Semakin tinggi peringkat di Valorant, semakin ketat persaingannya, karena Anda juga akan bertemu dengan pemain dengan peringkat tinggi, tidak mengherankan bahwa keterampilan rekan atau lawan Anda juga akan meningkat.

 

Syarat Bermain di Mode Peringkat

Untuk memainkan mode peringkat, Anda harus bermain dalam mode tidak peringkat cukup lama untuk membiasakan diri dengan peta, senjata, dan kemampuan karakter. Setidaknya Anda harus menyelesaikan 20 game dalam mode standar.

Ini memberi Anda waktu untuk membuka kunci agen dan mempelajari peta. Meskipun gerbang kompetisi terbuka, permainan Anda dan hasil di pertandingan sebelumnya tidak memengaruhi penempatan Anda.

Setelah menyelesaikan bagian ini, Anda akan mendapatkan akses ke mode peringkat dan opsi di menu utama tepat di atas spanduk: kompetisi. Setelah memasuki mode peringkat, Anda harus menyelesaikan 5 game untuk mencapai peringkat pertama Anda.

Di Valorant, menang lebih banyak tentang bagaimana Anda tampil dalam permainan, tetapi menurut pengembang, tampil cukup baik dalam permainan adalah bagian dari skor. Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak kemenangan dan kerugian memengaruhi peringkat Anda dan menjadi jalur utama kemajuan Anda.

Sistem peringkat kini telah diperbarui untuk menghindari smurf dengan berfokus pada keterampilan Anda dalam permainan. Hal ini dimaksudkan agar pemain yang cukup bisa dipercaya tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di peringkat rendah.

Namun, banyak orang mengeluh bahwa sistem ini tidak berfungsi dengan baik karena menyebabkan pemain terjebak di level mereka alih-alih mendapatkan kemenangan beruntun. Seperti halnya versi beta, ada kemungkinan masalah dengan algoritma dan sistem pelacakan, jadi jangan heran jika sesuatu yang aneh muncul.

 

Daftar Tier Valorant

Valorant Seperti disebutkan di atas, ada 8 tingkatan yang berbeda dalam permainan Valorant. Setiap peringkat juga akan lebih baik di 3 level yang berbeda. Jadi kali ini kita akan membahas dari ranking terendah hingga tertinggi di Valorant.

  1. Iron

Peringkat terendah di Valorant adalah Iron. Area ini adalah tempat sebagian besar pemain yang baru saja memasuki mode kompetitif bertemu.

  1. Perunggu

Dalam urutan dua peringkat yang lebih rendah berikutnya, itu adalah Perunggu. Anda dapat naik ke peringkat ini setelah melewati 3 level di peringkat iron.

  1. Perak

Tingkat keenam Valorant adalah perak. Jika Anda berada di rank valorant ini, kemungkinan besar Anda akan sering menjumpai pemain dengan rank Iron, Bronze, Silver, Gold atau Platinum.

Karena sistem matchmaking Valorant, kamu pasti akan bertemu dengan pemain yang 2 diatasmu dan 2 dibawahmu.

  1. Emas

Valorant di posisi 5 adalah emas.Logo rank ini memiliki warna emas yang khas, sesuai dengan namanya. Sama seperti rank lainnya, ada 3 level di rank ini.

  1. Platinum

Peringkat Valorant selanjutnya adalah Platinum. Pada titik ini, Anda telah memasuki jajaran papan atas.

  1. Diamond

Peringkat ketiga Valorant dalam 3 peringkat teratas adalah Diamond. Menampilkan logo 7 sudut berwarna ungu.

  1. Immortal

Satu level di bawah peringkat tertinggi adalah Immortal. Rank ini juga mengharuskan Anda untuk melewati 3 level agar bisa naik ke rank tertinggi.

  1. Valorant

Peringkat tertinggi di Valorant adalah Valorant. Hanya pemain terbaik yang bisa mencapai kisaran ini.

Nilai gengsi seri ini juga tercermin dari logonya yang keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *