4 Produk Lemari Pakaian Minimalis Modern Mewah Besutan Cellini

Menyasar target perabotan premium, Cellini menghadirkan beberapa produk berkualitas. Salah satu yang cukup menarik adalah deretan produk dari katalog lemari pakaian minimalis modern. Cellini menghadirkan 4 produk terbaiknya dengan dimensi, desain, kompartemen, dan harga yang berbeda. Berikut ini adalah sedikit informasi tambahan akan produknya.

Deretan Produk Lemari Pakaian Yang Bisa Anda Temukan Di Cellini

  1. Wardrobe Series 402 – Lemari Sudut

Seri 402 dari Cellini didesain khusus untuk penggunaan ruangan sudut. Dalam hal ini, lemari muncul dalam bentuk L atau dengan sudut 90ᵒ. Untuk produk yang satu ini, dimensi lemari adalah lebar 1047 x tinggi 2396 x kedalaman 1047 mm. Ukuran tersebut cukup ringkas namun tetap memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan pakaian.

Karena bentuk yang tidak umum ini pula, Anda dapat melihat kemampuan produksi Cellini. Setiap detailnya dibuat dengan rapi dan mengutamakan fungsi. Yakni dengan memberi satu ruang gantung pakaian, dua ruang terbuka, dan lemari tarik. Anda pun dapat memilih bingkai hitam dengan pegangan pada kaca, sehingga bagian dalam lemari dapat diakses dengan mudah.

 

  1. Wardrobe Series 303 – Lemari Besar Dengan Sliding Door

Berbeda dengan series 402 yang lebih kecil, lemari yang satu ini adalah produk yang paling besar. Dimensinya adalah lebar 2726 x tinggi 2396 x kedalaman 578mm. Ukuran lemari pakaian minimalis modern ini memiliki ruangan yang begitu luas untuk fungsi penyimpanan yang lebih maksimal. Desainnya cukup sederhana dengan konsep linier dan elegan.

Demi menghasilkan fungsional yang maksimal, lemari ini menggunakan dua pintu geser. Solusi ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk meraih setiap bagian dari lemari. Jenis pintu ini pun mengurangi kebutuhan untuk membuka pintu secara tradisional. Karena ukuran yang besar, maka lemari ini pun memiliki kompartemen yang cukup banyak.

 

  1. Wardrobe Series 205 – Dengan Pegangan Tersembunyi

Untuk memudahkan fungsi membuka dan tutup pintu tanpa merusak tampilan, serie 205 menggunakan teknologi handle tersembunyi. Faktor tersebut membuat lemari tampak lebih tegas, tajam, dan juga modern. Belum lagi dengan ukuran tinggi 2396, lebar 1828, dan dalam 578 mm. Bahannya pun beragam, termasuk panasap glass dan sliding door dengan handle tersembunyi.

 

  1. Wardrobe Series 106 – Lemari Ramping Tinggi

Seri yang satu ini cocok untuk ruangan mungil dan membutuhkan lemari dengan ukuran yang lebih tinggi dan ramping. lemari pakaian kayu minimalis modern dari Cellini memiliki dimensi ukuran tinggi 2396, lebar 930, dan dalam 578mm. Guna mendukung desain dan tampilan, Cellini menggunakan pintu kaca dan warna kayu alami Aida Walnut atau Sonoma Oak.

Keempat produk lemari tersebut adalah bukti dari kinerja dan produksi terbaik dari Cellini. Setiap modelnya dibuat dengan desain yang sesuai konsep. Dimensi dan kontainernya pun disesuaikan dengan fungsi. Material yang digunakan juga berkualitas demi meningkatkan faktor ketahanan dan durabilitas produk. Untuk informasi lebih jelasnya, cek di website Cellini Furniture.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *